Selasa, 14 Desember 2010

Ribuan Bikers Honda Cetak Rekor

Senin, 13 Desember 2010 - 09:52 wib
text TEXT SIZE :
Share
Prasetyo Adhi - Okezone
Foto: AHM

JAKARTA- PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mencetak prestasi versi Museum Rekor Indonesia (MURI). Kali ini produsen sepeda motor Honda itu diganjar rekor "Pemrakarsa dan Penyelenggara Konfigurasi Motor dengan Pengendara Motor Terbanyak".

Rekor ini diperoleh setelah 6.000 biker Honda tumplek di Kiara Payung, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat akhir pekan kemarin dan membentuk tulisan "One Heart".

Ribuan biker Honda ini berkumpul dalam acara Honda Bikers Day 2010 yang merupakan puncak dari beragam kegiatan gathering klub dan pecinta motor Honda yang sudah digelar AHM dan Main Dealer Honda di seluruh Indonesia sepanjang tahun ini

Mengusung tema “Brotherhood in One Heart” sederet klub-klub motor Honda yang tergabung dalam beberapa Paguyuban atau Asosiasi sepeda motor Honda ikut hadir dalam acara ini.

Antara lain dari Paguyuban Honda Sumatera Utara, Paguyuban Motor Honda Jambi (PMHJ), Honda Bikers Pekan Baru (HOBIKU), Paguyuban Motor Honda Palembang (PMHP), Paguyuban Motor Honda Bangka Belitung, Asosiasi Motor Honda Lampung, We are Honda Metro (WE”RE HOME) Lampung, Paguyuban Honda Banten (PHB), dan Asosiasi Honda Tanggerang (AHT).

Turut pula hadir Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) seperti, Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), Ikatan Honda Motor Bandung (IMHB), Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY), Paguyuban Honda Semarang (PaHS), Paguyuban Honda Solo (PHS), Surabaya Honda Community (SHC), Honda Asosiasi Lombok (HALO), West Borneo Community, Honda Semoga Jaya Community (HSJC) Samarinda, Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah (IMHKST), Ikatan Motor Honda Palu (IMHP), dan perwakilan biker Honda wilayah lainnya seperti Ternate, Gorontalo, Makasar dan Papua.

"Honda Bikers Day 2010 merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan atas loyalitas konsumen, khususnya para anggota klub motor Honda. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi dan interaksi antar komunitas pecinta motor Honda maupun konsumen Honda secara umum," jelas Kepala Divisi Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati, dalam rilisnya yang diterima okezone, Senin (13/12/2010).

Selain mengadakan gathering antar klub dan konsumen, untuk memeriahkan Honda Bikers Day 2010, AHM juga menggelar beragam hiburan yang dipusatkan di panggung utama dan beberapa pameran pendukung seperti bikers shop, penjualan unit, part dan aksesoris, games dan outbond, dan juga kegiatan kampanye safety riding.

Sebagai bentuk aksi kepedulian para bikers, juga dilakukan aksi penanaman 1.000 pohon yang akan ditanam di sekitar propinsi Jawa Barat yang secara simbolis sebagian akan diserahkan kepada pengelola bumi perkemahan Kiara Payung, Sumedang dan kampanye safety riding berupa pemberian helm SNI yang bekerjasama dengan pihak kepolisian setempat kepada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm standard SNI.

Bersamaan dengan Honda Bikers Day 2010, diselenggarakan juga beberapa kegiatan yang melibatkan klub secara khusus antara lain: Kenduri Karisma Nasional - berupa gathering nasional klub-klub Honda Karisma yang tergabung dalam Honda Karisma Club Indonesia (HKCI), Anniversary ke-7 Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPCI) yang sekaligus sebagai gathering nasional chapter-chapter HMPC se-Indonesia. (uky)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com
Dapatkan okezone launcher untuk BlackBerry http://bb.okezone.com
Share
o1 o2
o1 o2

Berita Lainnya

o3 o4


Tidak ada komentar:

Posting Komentar